Sabtu, 20 Juli 2013

Daftar nama prince dan princess Disney

Disini saya akan coba memaparkan namanama putri dan pangeran disney yang saya ketahui,berhubung pengetahuan saya tidak bnyak, maka tidak banyak pula yang bisa saya sebutkan disini, berikut adalah namanamanya :


1.   Princess Snow White (14 thn) dan Prince Ferdinand 



















2.   Cinderella (19th) dan Prince Charming




3.   Princess Aurora(16th) dan Prince Philip




4.   Belle dan Prince Adam (Beast)



5.   Princess Jasmine dan Alladin




6.   Princess Ariel dan Prince Eric




7.   Princess Rapunzel dan Eugene Fitzherbert (Flynn Rider)




8.   Tiana dan Prince Naveen




9.   Pocahontas dan John Smith




10. Mulan dan Lie Shang




11. Giselle dan Prince Edward




12. Megara dan Hercules




13. Jane dan Tarzan




14. Princess Melody (  Princess Ariel daughter )



15. Princess Meridadalam




16. Wendy Darling




17. Eilonwy dan ...




18. Alice




19. Mei, Ting Ting dan Sue




20. Kairi





21. Kida







Maid Marian dan Robin Hood





25. Nala dan Prince Simba




26. Princess Anna




27. Quen Elsa





28 Esmeralda


Itulah nama pangeran dan putri disney yang saya ketahui, namun mengap rasanya masih ada yang terlewat juga tidak lengkap dengan nama pangeran pasangannya, bagi yang mengetahui nama namanya boleh kasih tahu !!! Hhe . . .

16 komentar:

  1. Balasan
    1. Game Kingdom Heart keluaran squareenix dan disney

      Hapus
    2. Kok moana ga ada ya?? Terus kalau boleh tau princess giselle itu siapa

      Hapus
    3. Giselle itu putri angsa dari swan lake

      Hapus
    4. Giselle itu putri angsa dari swan lake

      Hapus
  2. Kida and milo
    Esmeralda and phoebos
    Setau aq itu sih

    BalasHapus
  3. Kairi dari game Kingdom Heart. so jadi kayanya dia ama Sora deh

    BalasHapus
  4. Yang paling cantik Quen Elsa!!
    Love Queen Elsa.....

    BalasHapus
  5. Dan ternyata Pocahontas tidak dengan john smith melainkan john rolfe🙄

    BalasHapus
  6. Aku princesss belle, karna dia putri yang cantik namanya aja udah beauty

    BalasHapus
  7. Princess CINDERELLA ever and ever

    BalasHapus
  8. Aku Giselle menurutku dia cantik

    BalasHapus